Minggu, 01 Januari 2012

jabatan:putri kerajaan ryuugu
kekuatan:bisa memanggil sea king
sifat:cengeng dan baik hati

Shira adalah putri bungsu dri 4 bersaudara keluarga kerajaan di fishman island yg berasal dri jenis smell whiting
Sebagaimana ras manusia ikan lain,sira jd dpt bernafas di air dan berkomunikasi dgn makhluk laut lain..


Masa kecilnya yg bahagia menjadi rusak akibat insiden di gyoncord plaza yg menyebabkan kematian otohime sang ibu dan dijadikan target oleh kemampuan decken IX melalui kekuatan mato2 no mi..
Untuk menghindari kejaran cinta decken,shira di kurung dlm menara koukaku selama 10 thn dan hanya ditemani oleh megalo,hiu peliharaannya.. Bahkan dia memendam keinginannya berkunjung ke hutan laut utk melihat makam ibunya..
Smpai akhirnya kedatangan luffy merubah nasib weakhoshi dgn berjanji melindungi shira dan mengantarkan ke hutan laut..
Dgn menumpang megalo,sira keluar bersama luffy menuju hutan laut..walaupun sempat terlibat konfrontasi dgn decken di coral hill akhirnya mereka dpt mencapai makan otohime di hutan laut dan bertemu dgn jinbei,den dan franky disana..
Pd wkt kudeta yg di lakukan hody di FI terungkap lah siapa pembunuh otohime..
Sang putri mengakui bahwa dia sudah tahu hal siapa dalang dari kematian Ratu Otohime, yakni Hodi Jones, setelah diberitahu oleh hiu peliharaannya, Megalo. Jinbei bertanya kepada sang putri mengapa dia tetap menyembunyikan rahasia tersebut dan Putri Shirahoshipun mengatakan bahwa dia tak menceritakan hal tersebut kepada siapapun termasuk kepada ayah dan saudara-saudaranya sendiri dikarenakan janji yang telah dia buat kepada ibunya, Ratu Otohime. Dan selama 10 tahun rahasia itu tetap menjadi rahasia akibat dari perjanjian yang dilakukan oleh Putri Shirahoshi dan Ratu Otohime. Mendengar apa yang telah dikatakan oleh sang putri membuat Jinbei dan yg lain terharu...



Ability...
Menurut legenda..Tiap beberapa abad akan lahir mermaid yg mempunyai kemampuan berkomunikasi dan memanggil sea king..Kemampuan ini di miliki oleh sirahoshi..
Jika merfolk berkomunikasi/ memanggil sejenis ikan(sperti yg dilakukan jinbe wkt memanggil whale shark) dgn menggunakan gelombang sonar.Kemungkin an sirahoshi memanggil sea king dgn cara yg sma.
Kemampuan yg menakutkan inilah yg disebut2 sbg salah satu ancient weapon yaitu "poseidon"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner